logo
Forklift sebagai Smart Helper untuk meningkatkan produktivitas.

Forklift sebagai Smart Helper untuk meningkatkan produktivitas.

Dewasa ini dunia sedang disibukkan dengan adanya krisis ekonomi global. Hal ini pun berdampak besar terhadap kestabilan ekonomi di Indonesia. Tingginya permintaan karyawan/buruh untuk kenaikan gaji makin menjalar. Banyak perusahaan-perusahaan swasta juga pabrik-pabrik yang memenuhi permintaan tersebut, namun tidak sedikit juga perusahaan yang terpaksa melakukan pemutusan hubungan kerja terhadap karyawannya.
Di Indonesia masih ada perusahaan yang masih menggunakan tenaga manusia langsung untuk mengangkat ataupun memindahkan barang. Pemutusan hubungan kerja yang terpaksa dilakukan perusahaan tersebut pasti memberikan dampak yang buruk. Akibat berkurangnya karyawan tersebut, beberapa pekerjaan pasti dikerjakan dengan tidak optimal dan memakan waktu yang lama, sehingga mengurangi efisiensi waktu. Contohnya ada suatu barang di gudang yang harusnya diangkat dan dipindahkan oleh 10 orang, yang terjadi hanya diangkat dan dipindahkan oleh 5 orang.
Oleh karena itu perlu adanya suatu alat yang bisa menggantikan 5 orang pekerja yang mengangkat dan memindahkan barang dengan tenaga manusia langsung menjadi 1 orang pekerja untuk menjadi operator alat tersebut. Alat tersebut adalah Forklift. Forklift adalah Alat yang didesain untuk mengangkat dan memindahkan barang khususnya barang berat secara efektif dan efisien.
News Forklift sebagai Smart Helper untuk meningkatkan produktivitas.

Latest News

Daftar Harga Forklift Second Merek Toyota Hangcha Mima dan LainlainDaftar Harga Forklift Second Merek Toyota, Hangcha, Mima dan Lain-lain
Berikut Daftar Harga Forklift Second Berkualitas:
1. Forklift Diesel Toyota 62-8FB30, Kapasitas 3 TON, Lifting 3 Mtr Harga Rp. 155.000.000. (Bisa dinego)
2. Forklift Diesel Hangcha CPCD35N-RW13, Kapasitas 3,5 TON, Lifting 5 M
Mengenal VNA Forklift
VNA Forklift ( Very Narrow Aisle) dapat mewujudkan efesiensi dan efektifitas dalam penumpukan dan pemuatan barang di kedua sisi jalan melalui putaran garpu 180 derajat dan pergeseran sisi kiri dan kanan. Saat mengambil barang, badan forklift tidak perlu diputar di lorong yang sempit, yang secara efektif mengurangi jarak antar rak barang, dengan begini kalian bisa menghemat ruangan dalam gudang atau tempat penympanan.
lowongan Pekejaan PT Dynami Makmur Lestari Untuk Posisi Sales
PT Dynami Makmur Lestari adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan berbagai jenis kebutuhan industri manufaktur di Indonesia. Kami memulai bisnis pada tanggal 1 Juni 2000 yang bertempat di Jalan Petojo Utara VII No 13C, Jakarta 10130. Sejak bulan Juni 2010, kami memiliki divisi baru yang bergerak di bidang Material Handling Equipment. Sekarang kami memiliki workshop dan gudang penyimpanan di Jalan Raya Bekasi KM 23 No. 62, Cakung, Jakarta Timur 13950. PT Dynami Makmur Lestari adalah pemilik resmi merek dagang Material Handling Equipment:
Copyright © 2018 - Nami Forklift All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile